DAILY ACTIVITY ( INDONESIAN VERSION ) #27


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hello guys welcome back to my blog, seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya selama di kitchen.

Hari ini saya kembali melanjutkan uji coba yang ke tiga, kemarin saya telah  mengupas kacang bintatoeng dan hari ini proses pencampuran ragi dan fermentasi, pada uji coba pertama saya menggunakan 36 jam,dan uji coba ke dua 30 jam. Uji coba ketiga  saya akan menggunakan 28 jam masa fermentasi.







Dalam proses pengragian kacang bintatoeng harus dilakukan dengan bersih dan rapi agar tempe bisa jadi, dan di fermentasi di suhu ruang yang temperatur suhunya stabil agar proses pertumbuhan jamur tidak terganggu maka proses pengragian saya lakukan di rumah.Hari ini saya kembali membuat resume.

Itu saja yang bisa saya sampekan makasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.




Hari ini tidak ada yang special, terimakasih telah membaca blog saya.

Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer