DAILY ACTIVITY ( INDONESIAN VERSION ) #26


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hello guys welcome back to my blog, seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya selam di kitchen.

Minggu ini adalah minggu  terakhir kitapraktek sebelum final semester 5, Geitan minggu ini masih sama dengan minggu lalu kami masih melakukan uji coba penelitian kami.

Hari ini saya kembali melakukanuji coba yang ke tiga, karena uji coba ke dua sudah saya lakukan saat minggu teori. Hari ini saya melakukan pengupasan kacang Binta toeng yang telah saya rendam semalaman, pengupasankulit ari kacang bintatoeng cukup sulit sehingga membutuhkan waktu sehari jadi sehari ini saya hanya focus pada pengupasan kacang bintatoeng.




Hari ini tidak ada yang special, terimakasih telah membaca blog saya.

Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer