DAILY ACTIVITY ( INDONESIAN VERSION ) #27



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Hello guys welcome back to my blog, seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya di kitchen.


Hari ini rabu 13 November 2019 adalah jadwal incharge di semester 1, Pagi pukul 07.00 WIT mereka sudah one line dan baru beberapa orang yang hadir banyak dari mereka yanag beralasan  telat, sakit, dan izin buka cerita baru lagi, saya mengapsen dan memeriksa grooming mereka dari atas kepala hingga kaki.


Meraka one line, berdoa dan saya mulai memperkenalkan diri saya kepada mereka karena ini adalah incharge pertama saya, selanjutnya saya memberikan materi kepada mereka serta recipe toast bread. Setalah mencatat saya mulai showing membuat toast bread.


Toast bread selesai  saya memberikan materi dan recipe brioche bread yang showing kali ini bukan saya tapi teman incharge saya wahyu, kami mendapatkan kendala karena recipe yang di berikan pak jaya salah maka brioce kami gagal.



Seperti biasa semua selesai kami melakukan general cleaning dan pulang. Itu saja cerita hari ini semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer