DAILY ACTIVITY ( INDONESIAN VERSION ) #23


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hello guys Welcome back to my blog, Hello guys welcome back to my blog seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya selam di kitchen.
Hari ini saya mulai melakukan ujicoba pertama, saya mencoba meneliti apakah kacang bintatoeng/Gude/Pygeon peach ( Cajanus Cajan ) , bisah menjadi subtitusi kedelai dalam pembuatan tempe.


Hari ini saya hanya melakukan proses perendama kacang selama 24 jam, kenapa saya melakukan perendaman hingga 24 jam karena kulit ari dari kacang bintatoeng ini sangat lah tebal dan sangat sulit untuk di kupas.



Perendaman Kacang Bintatoeng ini menggunakan air panas lalu kita diamkan hingga 24 jam.


Setelah merendam kacang karena saya tidak ada kegiatan sama sekali saya mencari referensi dan juga mulai membuet resume, karena tiap mingu kita harus mengumpulkan resume minimal 8 lembar.

Itu saja kegiatan saya, tidak terlalu banyak dan ridak seperti biasanya, mungkin kedepannya blog saya akan seperti ini.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.



Komentar

Postingan Populer