DAILY REPORT Part 23 ( INDONESIAN VERSION )


Hari ini hari terakhir kami di kitchen sebelum final, pagi hari seperti biasa saya membersikan office dan membuat kopi untuk dosen saya. kegiatan saya hari ini berbeda seperti biasanya karena saya dan beberapa teman saya melakukan interview untuk persiapan training, jujur saja saya agak sedikit sedikit gugup menghadapi intervew, kami belajar terlebi dahulu hingga pukul 11.00 kami mula skype dengan pihak hotel yg ingin menginterview kami.


Setela selesai intervew kami balik ke dapur saat balik kegiatan di dapur adalh buka resto jadi saya membantu teman saya di bagian sup untuk membawa pesanan ke abuayer, setelah close resto saya membantu  teman saya untuk menyiapkan bahan untuk membuat nasi goreng.





Pukul 3.00 kami mulai melakukan general cleaning seperti biasa saya membersikan office setela membersihkan office saya membersikan class dan hingga pukul 05.00 kamione line dan foto bareng superfaisor kami karena hari ini hari terakhir kami di kitchen sebelum final dan trening.






Komentar

Postingan Populer