DAILY REPORT PART 15 (INDONEIAN VERSION)

Selasa pagi  saya ke kitchen pukul 07.45 Seperti biasa saya membersihkan office dan membuat kopi setelah selesai saya membantu ma'am lily untuk membuat kue biji nangka yang pertama saya lakukan merebus kentang sambil menunggu kentang masak saya membantu teman saya untuk prepare okonomiyaki untuk open resto.  

Tidak lama kemudian chef Aldino datang kami online karena Chef Aldino akan menjelaskan apa saja yang akan kami  prepare untuk besok,  besok kami masuk di menu menu rotasi 2.1 yang terdiri dari.

MENU ROTAT II.1
( CHINESE FOOD )

APPETIZER

Chinese Spinach and Peanud Salad
****
SOUP

Traditional Egg Drop Soup
****
MAINCOURSE

Beef Rice Bowl
****
DESSERT

Tang Yuan

Tang Ziong
****
Kelompok saya mendapatkan section disser,Chef Aldino juga memperlihatkan kepada kami cara memotong ikan salmon Setelah selesai kami kembali melanjutkan pekerjaan kami saya sendiri prepare tang zhong, gambar di bawah ini adalah beberapa prepare tangzong Setelah selesai saya kembali membuat kue biji nangka.




Jam 12.00 kami Open Resto kali ini saya tidak membantu teman saya untuk Open Resto karena saya tabel manner di resto kami bertemu dan satu meja dengan teman dari Prodi lain ada kejadian yang lumayan lucu di restoran karena saya tidak tahu memakai sumpit dengan baik hati teman satu meja saya mengajarkan saya cara memakai sumpit pukul 02.00 Kami selesai makan dan kembali ke kitchen kami langsung melakukan general cleaning saya sendiri mendapatkan section membersihkan Chiller dan freezer dan juga saya mendapatkan tugas dari Pak Ical untuk mencatat bahan-bahan yang tersedia di Chiller dan freezer setelah selesai membersihkan kami berdoa dan pulang.

Komentar

Postingan Populer