DAILY RIPORT PART 17 ( INDONESIAN VERSION )

Saya tiba di kampus pukul 6.55 kali ini kami lebih cepat dari biasanya karena hari ini hari terakhir kami di minggu peraktek jadi kami hanya prepare untuk open resto, menu hari ini yang akan kami sajikan untuk tamu terdiri dari.

MENU ROTASI II.2
( THAI FOOD )
APPETIZER
Thai beef salad
****
SOUP
Tom
****
MAIN COURSE
Gai tod takrai
Yam makeu yo
Khau plow
****
DESSERT
Khao neow ma muany
*****


Seperti biasa chef aldino terlambat jadi sambil menunggu chef aldino saya masak nasi.  Pukul 09.15 chef aldino datang dan kami one line karena chef aldino akan menjelaskan menu hari ini dan 
Adapun beberapa ilmu yang chef aldino berikan kepada kami, Chef aldino memberikan instruksi dressing untuk appa tizer dan maincorse sama jadi yang buat dressing section maincorse nanti sebagian dari dressing itu di berikan kepada kelompok kami.


Setela selesai kami kembali prepare  seperti terong yang kami bakar,  lombok hijau kami sangrai, udang yang kami rendam kedalam dressing, pukul 11.30 chef aldino memperlihatkan kami cara pletting yang baik selanjutnya setiap perwakilan  section explain ke restoran mengenai menu yang kami buat,  pukul 12.00 open resto semua orang sibuk dengan pesanan tamu sedangkan saya sibuk untuk membersihkan chiller dan frizer dan mencatat stok bahan yang ada di frezer dan chiller setela selesai kami makan, berdoa dan pulang.





Komentar

Postingan Populer