DIALY REPORT PART 14 ( INDONESIAN VERSION )

Hari ini pertama kami masuk kekitchen setela mid tes, seperti biasa di pagi hari saya membersikan office dan membuat kopi untuk para dosen, hari ini Chef Aldino terlambat jadi sambil menunggu Chef Aldino kami di incharge oleh Pak Ical, Pak Ical menjelaskan tentang  waktu masak steak yang baik dan juga beberapa tips agar daging steak tidak keras dan seratnya tidak  hancur dengan cara tidak memberi garam pada daging, tidak beberapa lama kemudian Chef Aldino datang dan menjelaskan kepada kami tentang menu yang kami akan buat, menunya terdiri dari.
JAPANIS FOOD
APPATIZER
Okonomiyaki
****
SOUP
Miso Soup
****
MAIN CORSE
Sushi
****
DESSER
Dorayaki
*****
Hari ini kelompok saya mendapatkan section appetizer yang kami prepare untuk hari ini tidak terlalu banyak, yang kami prepare hanya leek, cabbage, dan mayonnaise, semua vegetable kami sridid lalu kami simpan ke chiler. Setela prepare saya membantu Chef Aldino untuk membersikan dan mendekorasi kelas, semua section selesai prepare kami melakukan general cleaning seperti biasa saya membersikan office.

                   


Selesai general cleaning kami diberi istirahat 30 menit lalu kembali ke kitchen untuk menonton filem yang Chef Aldino siapka judulnya Burnt, kisah filem ini cukup menarik dan memberikan gambaran kepada kami kegiatan di industri yang sebenarnya. Setela selesai kami one line chef aldino memperlihatkan kepada kami cara mempotong gurita dengan benar setela selesai kami berdoa dan pulang.






Komentar

Postingan Populer