DAILY RIPORT PART 16 ( INDONESIAN VERSION )

Saya tiba di kitchen pukul 07.45 seperti biasa sesampai di kitchen saya membersikan office dan membuat coffee, sambil menunggu coffee saya mendidi saya memarut ubi ungu,  ubi ungu uni adalah salasatu dari tugas dan penelitian saya dan teman-trman saya setela semua selesai saya kembali one line dengan teman saya.


Pagi hari kami mulai diaibukkan denga preparean untuk open resto nanti siang pukul 12.00, yang saya prepare tinggal tang yuan bahan" yang digunakan terdi dari tepung beras ketan,  wijen,  gula,  bater untuk membuat afonan tang yuan sedangkan kuanya kita menggunakan simple sirup yang terdiri dari gula, aor, daun pandan, kayu manis,  dan clove,  dibawa ini foto temtang kegiatan dalam membuat tang yuan.





Pukul 12.00 restoran telah dibuka, kami mulai di sibukan depan pesanan tamu, dissert yang keluar untuk hari ini sebanyak 34 pack dan hari ini kami tidak mendapatkan complain dari tamu, pukul 02.00 resto tela tutup kami melakukaan general cleaning saya sendiri membersikan freezer dan chiller setela selesai kami , berdoa, dan pulang

Komentar

Postingan Populer