DAILY REPORT PART 1 ( Indonesia Version )


Halo Guys, selamat datang ke blog saya

             Hari ini saya oneline pukul 08.00, seperti biasanya kita berdoa sebelum praktek. Hari ini kami diajar oleh Chef aldino. Sebelum doing chef aldino memberikan intruksi tentang apa yang akan kami lakukan selama empat hari berikutnya, selasa kami membuat sarapan kontinental, Rabu kami membuat sarapan pagi dan kamis kami membuat sarapan indonesia. Setelah memberi materi chef aldino memberi kita tugas kelompok, kelompok  saya menyiapkan twist bread untuk open resto besok.

              Pukul 10.00 saya mulai membuat twist bread, saya menyiapkan bahan  seperti tepung , air, ragi, garam, gula,  susu bubuk , mentega putih, atau margarin.




              Pukul 11.30 saya mulai membuat adonan twist bread,Hari ini ada sesuatu yang berbeda karena kami membuat adonan tersebut menggunakan mixing dough. Setelah membuat adonan roti twist, selanjutnya adonan di proofing selama satu setenga jam , lalu adonan di punching, dan moulding, Setelah itu saya memasukkan adonan ke dalam proofing cabinet selama 10 menit, terakhir adonan dipanggang sampai 30 menit.


 




              Setelah selesai dipanggang, kami diberi istirahat oleh supervisor selama satu jam, pukul 14: 30 kami one line  dan mendapatkan arahan oleh koki aldino tentang open resto besok dan persiapan untuk hari rabu, setelah itu kami melakukan general cleaning. Saya mendapatkan section office di office saya bertemu dengan chef wawan, chef wawan sedang bernyanyi dan sangat menghibur saya dan membuat saya tertawa, pukul18:20 kami  pulang. 
terima kasih telah mengunjungi blog saya.

Komentar

Postingan Populer