DAILY ACTIVITY (INDONESIAN VERSION) #15


 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hello guys welcome back to my blog so hari ini kami kembali melakukan praktik di kitchen poltekpar Makassar.

Hari ini challenges di mulai, semua kelompok sudah mulai sibuk memasak lobster sesuai dengan konsep yang kemarin telah di buat. Kelompok saya sendiri memilih menu westen yaitu lobster mac and cheese.

Pertama kita rebus lobster sekitar 6 menit, dan kemudian saya rebus fusilli hingga al dente. Setelah itu, saya membuat saus mornay, saus mornay berasal dari saus bechamel, tetapi kami hanya menambahkan keju untuk membuat rasa asin dan creamy. Untuk yang ini, saya menggunakan 3 jenis keju untuk membuat rasa keju yang enak adalah keju mozarella, keju parmesan dan keju cheddar, semua keju saya campur dengan saus bechamel. Dan kemudian, saya mencampur fusilli dengan saus mornay dan saya memanggang sekitar 10 menit untuk membuat tekstur krim untuk hidangan.

Itu saja yang dapat saya ceritakan hari ini semoga bermanfaat

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh




Komentar

Postingan Populer