Daily Activities #13


Hello guys welcome back to my blog. Seperti biasanya hari ini saya  akan menceritakan kegiatan saya di kitchen.

Hari ini kami masih ada di menu A’la Carte dan kelompok saya berada di section cold kitchen tugas dari cold kitchen lumayan banyak saya akan menjelaskan satu persatu, yang pertama cold kitchen yang menyiapkan appetizer, kedua semua sayuran yang di butuhkan man kitchen atau buah yang di butuhkan pastry, dan ketiga cold kitchen yang memprepare dressing dan sauce. Lumayan banyak bukan !!!

Untuk memudahkan pekerjaan  maka kami membagi tugas menjadi tiga, saya sendiri memegang semua dressing dan sauce kenapasaya di beri tugas sendiri saja tidak ada yang membantu karena hari itu team saya banyak yang tidak hadir, kemudian team kedua memegang sayuran, dan team ketiga memegang empek-empek.

Sauce yang saya buat ada lima macam yaitu mayonnaise, becamel sauce, tomato sauce,dan veloute sauce

Setelah sauce saya beres saya membantu teman saya membuat gnocchi pasta, lumayan susa sih membuat gnocchi yang paling sulit sendiri itu saat membentuknya.

Seperti biasa setelah prepare kita mengecek satu persatu preparean kita apa semuanya sudah komplit atau apa ada yang kurang ini selalu kita lakukan agar tidak terjadi keceroboaan karena apa yang kita prepare hari ini semuanya kita gunakan untuk besok dan tedak semuanya bisa di prepare last minute.
Prepare for today

Pukul 15.00 WIB kita Close Order, kita istirahat makan dan dilanjutkan General Cleaning Pukul 17.00 WIB telah beres dan kita pulang.

Itu saja yang bisa saya shering kepada kalian semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon di maafkan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu


Komentar

Postingan Populer