Daily Activities #8

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh

Hello Guys Welcome back to my blog seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya selama dikitchen.


Hari ini kami hanya finishing menu, open resto dan membuat menu untuk hari jum’at, biasanya jum’at kami melakukan general cleaning setelah general cleaning kita biasanya kumpul makan bersama.

Untuk Jum’at besok menunya churros, jalang kote dan panada, dan sayaberada pada tim churros dan jalang kote, saya mulai menyiapkan bahannya dan membuat adonan churros dan mencetaknya besok baru di goring, dan selanjutnya saya membantu tim jalangkote untuk membentuk jalangkote jujur saja tidak semua orang bisa dalam hal ini sayapun belum bisa makanya saya ingin belajar.

Pembuatan Jalangkote
Adonan Churros
Panada 

Semua telah selesai kami melakukan general cleaning dan pulang
Itulah cerita singkat saya hariini semoga tidak membosankan wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer