Daily Activities #14


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Hello guys welcome back to my blog. Seperti biasanya hari ini saya  akan menceritakan kegiatan saya di kitchen.

Pagi yang cerah ini kami berdo’a sebelum melakukan aktifitas, setelah ber do’a saya mengecek preparean kemarin karena di takutkan ada yang rusak, setelah mengecek saya mulai melanjutkan preparean yang belum beres dan ternyata condiment untuk empek-empekbelum beres maka saya mengerjakan itu.

Kami bagi tugas sebagian focus untuk menu hari ini dan yang lain focus untuk prepare menu besok karena besok kami ada di section man kitchen ye…….. section yang kami tunggu – tunggu karena di man kitchen cukup menantang.

condiment selesai saya membuat pasta gnocchi, membuat gnocchi gampang ssusah sih iya susahnya ada pada saat kita membentuknya dan juga kita harus mendapatkan tekstur adonan yang baik karena kalo tidak dia akan lembek dan juga lengket.Di bawa iniadalah langka pembuatan gnochi.


Pukul 14.00 WIB kita Close Order, kita istirahat makan dan dilanjutkan General Cleaning Pukul 16.00 WIB telah beres dan kita pulang.


Itu saja yang bisa saya shering kepada kalian semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon di maafkan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu




Komentar

Postingan Populer