Daily Activities #12

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu


Hello guys welcome back to my blog. Seperti biasanya hari ini saya  akan menceritakan kegiatan saya di kitchen.

Hari ini kami ada pada section Butcher hari ini kami hanya mengecek stok daging atau seafood apa saja yang kurang untuk besok dan kami juga melakukan oper handle dengan kelompok yang memegang kemarin  butcher, Dan Alhamdulillahnya kemarin banyak sisah dan bisa di gunakan untuk hari ini, jadi preparean kita untuk hari ini beres.

Kami sempat ter kendalakarena daging sirloin untuk rending sudah tidak ada sama sekalih di frizer sudah kosong dan untungnya rending yang kemarin masih ada dan cukup untuk besok. Karena hari ini kelompok saya tidak memiliki pekerjaan karena semuanya telah beres maka kami berpencar mencari pekerjaan namun saya sendiri memilih untuk membuat video untuk tugas saya.


Pikul 14.00 WIB kita Close Order, kita istirahat makan dan dilanjutkan General Cleaning Pukul 15.00 WIB telah beres dan kita pulang.

Itu saja yang bisa saya shering kepada kalian semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon di maafkan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Komentar

Postingan Populer