Something Interest in interenship duration #3


Yang menarik di minggu ini adalah bagemana saya dilepas sendiri tanpa ada staff dan anak training lainnya, itu sangan berharga bagi saya karena disana sendiri jarang anak training dipercaya menghandle satu section tanpa ada staff selama sendiri itu saya menghandle dinner sebanyak 50 pax, dan juga saya dipercaya menentukan dan memprepare menu untu breakfast dan lunch besok, Bagi saya iniadalah kesempatan besar bagi saya dan saya harus melakukan yang terbaik tidak mengecewakan souchef dan saff cold kitchen. Jujur saja memegang satu section seorang diri itu sangat sulit dan sangat merepotkan karena saya harus menyelesaikan semua pekerjaan dalam waku delapan jam tanpa ada yang terlewatkan bahkan saya sendiri kadang sampe lupa istirahan dan makan karena pekerjaan yang masih menumpuk, kadang pula saya extra time, namu sekarang ini saya sudah terbiasa, efek dari itu semua kerja saya cepat, dan juga saya sudah terbiasa kerja sepulu jam hingga dua belas jam.

                Yang menarik lagi saat saya mengincharge di fisherman, hari itu terdapat suami istri yang berasal dari arab karena istrinya menggunakan nikab/cadar, saat saya menghampiri mereka ternyate mereka tidak memahami baha Indonesia dan Bahasa Inggris  sehingga membuat saya sulit untuk memahami apayang mereka inginka,dan pada akhirnya mereka menggunakan bahasa isyarat dan juga bantuan google mereka menginginkan minum, dan kulit tortilla, hariitu betul-betul sangat menarik dan jugalucu karena sebelumnya mereka meminta kulit tortilla tetapi yang saya tangkap  mereka ingin menambah air minum mereka dan pada akhirnya mereka google gambar kulit tortilla dan saya akhirnya mengerti.

                 Itulah hal yang menarik selama dua minggu ini, semoa apa yang saya ceritakan dapat membantu,dan jangan boosan-bosan membaca blog saya,terimakasih.



Komentar

Postingan Populer