Something Interest in interenship duration #2


Hello Guys di blog ini saya akan menceritakan sesuatu yang menarik selama saya training.

                Bisa di bilang saya suda hampir sebulan disheraton bandung hotel and towers, dua minggu belakangan ini saya mulai bisa berbaur, dan akrap dengan mereka baikt raining yang lain ataupun para staf,hal itu membuat saya merasa nyaman menjalankan training saya, kekompakan team, kerjasama team, dan solidaritas baik dari staf dan training makin kesini makin baik karena kami suda saling memahami satu sama lain. Di Sheraton saya mendapatkan ibu angkat yaitu ibu ija salah satu staff di cold kitchen, dia seperti ibu saya sendiri di bandung karena dia sangat peduli dan memberikan perhatian seperti seorang ibu kepada anak.

Foto keakrapan kami para training

                Selama dua minggu ini saya sempat dua hari di beri kepercayaan untuk menghandle cold kitchen sendiri tanpa ada staff atau anak training lainnya, hal ini betul-betul sangat berkesan,menantang,dan juga sangat seruhsi, kenapa saya katakana sangat seruh karena waktu itu ada pesanan A’lacarte grill chicken salad  dan saya sendiri tida tau sama sekali bentuk,warna dan rasanya bagemana jadi saya bertanya pada staff yang bertugas di hot western tapi bapak ini juga tidak tau jadi saya chat Kak Amanda untuk mengetahui recipe dari grill chicken salad dengan megikuti petunjuk dari kak Amanda akhirnya grill chicken salad  ala saya sendiri jadi.

ini percakapan saya dan K'Amanda mengenai pesanan grill chicken salad

Hari kedua saya di cold kitchen sendirian betul-betul sangat menantang  karena hari itu ada dinner sebanyak 60px,ditambah lagi saya harus prepare back up-an buah, menyiapkan salad bar,dan salad untuk breakfast 150px,lunch 78px dan dua dinner yang satu 38px dan satunya lagi 78px dan semuanya saya kerjakan sendiri, jadi hari itu sambil mengontrol dinner saya tetap prepare semuanya untuk besok, sambil prepare saya sekali-kali pergi melihat salad yang ada di dinner apa ada yang perlu di refill atau tidak, malam itu betul-betul sangat melelahkan tapi saya juga bersukur berkat saya sendiri di cold kichen banyak pelajaran yang saya dapatkan mulai dari bagemna saya menghandle dinner sendiri tanpa bantuan orang lain, set up dinner, kecepatan dan ketepatan, Alhamdulillanya hari itu tidak ada kendala sama sekali.

Itulah hal yang menarik selama dua minggu ini, semoga apa yang saya ceritakan dapat membantu,dan jangan boosan-bosan membaca blog saya,terimakasih.

Komentar

Postingan Populer