Daily Activity (Indonesian Version) #3


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Hello guys !!!, welcome back to my blog seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya pada hari ini.

Hari ini berbedah pada hari biasanya karena kami masuk lebih awal pukul 06.00 wita,  kenapa ?.Karena hari ini kelompok kami yang akan open pukul 10.000 Wita butuh banyak persiapan mulai finishing menu, packing-nya, dan alat - alatnya, tema kali ini yang kami ambil adalah America Latin.

Pagi saya memulai dengan memasak nasi, karena nasi membutuhkan waktu yang lama maka harus di kerjakan terlebih dahulu saya tidak memasak nasi begitu banyak karena kami memiliki pilihan menu lainnya seperti french frais dan potato Wedges sebagai karbohidrat, Nasi yang saya buat ini beda dari nasi biasanya karena nasi ini di berikan butter dan juga cilantro sehingga memiliki rasan dan bau yang khas.

Pukul 09.00 Wita kami mulai melakukan persiapan untuk open mulai dari papan tulis untuk penulisan menu, menyusun area kerja, utensils, dan tidak lupa adalah kupon yang akan kita bagikan. 10.00 Wita kami mulai open orderan yang masuk ada 10 pax pertama semuanya orderan dari pak ical untuk di bagikan di ruangan dosen dan tak beberapa lama ada orderan baru satu hingga pukul 12.00 Wita makanan yang keluar sebanyak 32 pax.

Praktek hari ini saya kurang mood karena kesehatan saya sedikit terganggu sehingga membuat pekerjaan saya lambat dan kurang fokus.

pukul 04.00wita semua telah beres termasuk general cleani jadi kami tingga menunggu jam pulang.

itu saja yang bisa saya ceritakan untuk anda semoga yang apa saya ceritakan di blog saya bermanfaat, terimakasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.


Komentar

Postingan Populer