Daily Activities #6


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

            Welcome back to my blog, hello guys seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini 

            Hari ini saya kembali bergabung ke team saya setelah kemarin  saya mengincharge, pagi pagi seperti biasa kita mecek terlebi dahulu preparean kemarin menu hari ini ada thai beef salad, dan spinach ada masalah di preparean hari ini yaitu dressing saladnya kurang enak maka dressingnya saya ganti menggunakan recipe dari hotel saya yang terbuat dari  fish sauce , sugar, lime juce, sall, pepper and chilli.

            Selesai dari itu saya lanjut prepare menu untuk besok, besok kelompok saya mendapatkan section maincorse yang terdiri dari pasta bolognese dan beef stroganoff,yang di prepare hari ini terdiri dari.

Setelah preparan selesai saya membantu semester dua untuk membuat mayonnaise dengan tehnik sous vide karena ini pertama kalinya mereka membuat mayo dengan tehnik ini, beberapa minggu ini kita menggunkan tekhnik ini takhnik modern sangat membantu dan juga sangat memudahkan kita, hanya saja beberapa darisemester 2masih bingung untuk menggunakan saus vide.
            Itulah yang dapat saya sampaikan hari ini semoga bermanfaat
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Komentar

Postingan Populer