Daily Activities #5


Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh

Hello Guys Welcome back to my blog seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya selama dikitchen.

Hari ini saya tidak ikut doing dengan kelompok saya dikarenakan hari ini jadwal incharge saya di semester dua, Pagi pukul 06.15 mereka telah one line saya absen satu per satu sambil memeriksa grooming mereka, jumlah mereka masih sedikit masih banyak yang belum datang atau telat,sambil menunggu mereka datang saya menyuru mereka untuk explain tentang meu mereka hari ini, saat explain yang terlambat satu persatu datang dan pas pukul 07.15 pm, merea telah kumpul.

Hari ini adalah hari pertama mereka memasuki teori rotasi maka perama kali yang saya lakukan sebelum douing adalah membagi kelompok mereka menjadi empat kelompok, setelah itu membagi section menu rotasi 1.1 untuk hari ini.

Pukul 08.00 am mereka mulai doing saya dan teman saya yang mengincharge jalan ketiap section sambil membantu mereka apa yang mereka tidak paham atau sulit, hari inihanya prepare saja tidak open resto, banyak di antara mereka yang masi kebingungan contohnya saj yellobutter cake mereka sampe mengulang dua kali karena yang pertamagagal, gagal di karenakan mereka lupa memasukkan baking soda.Saya juga mengajarkan mereka cara mensaucevide chicken breas dan juga daging mereka.
Pukul 17.00 pm semuanya telah beres mereka one line dan pulang saya sendiri belum pulang karena menunggu teman saya.
 
Itu saja yang bisa saya ceritakan semoga bermanfaat,Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Komentar

Postingan Populer