Daily Activities #4


Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh

Hello Guys Welcome back to my blog seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya selama dikitchen.

Di pagi hari dengan matahari yang bersinar kami sudah sibuk di kitchen, menu hari ini adalah Indonesia, kelompok saya mendapatkan section desser yaitu bubur inji dandoko-doko unti, saya membatu temansaya untuk finishing doko – doko unti, agak sedikit ribet membuat doko-dko unti karena membukusnya lumayan sulit ini adalah pertama kalinya saya membuat doko-doo unti,Membuat doko-doko unti cukup bersabar karena daun pisangnya kurang baik sehingga kita harus perlahan membungkusnya kalo tidak akan robek dan tida baik di gunakan.




Doko-doko unti beres kita open resto pukul 13.00 pm, sambil menunggu resto open kita terlebi dahulu makan siang, Resto telah open dan closing,selanjutnya kami membuat panada dan jalangkotek untuk makanan jum’at besok dan juga yang akan di bagi-bagi.Pukul 03.00 kita General Cleaning dan Pulang.

Itulah cerita singkat saya hariini semoga tidak membosankan wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer