ACTIVITYIN MY IN TERNSHIP PLACE #12


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
'
Hello guys balik lagi di blog saya

          Minggu ini adalah minggu terakhir kami di Sheraton bandung Hotel and Towers, di minggu-minggu terakhir ini kami disibukkan mengajar anak training baru karena yang diharapkan sebelum kami pergi mereka sudah bisa mengetahui alur kerja di kitchen.

          Minggu ini tanggung jawab yang saya pegang sangat besar iya karena di kitchen kekurangan orang maka saya harus memegang dua section sekali gus, pukul 14.00 Pm saya harus membantu westen untuk memprepare towers, dan malamnya saya harus prepareslad  lunch,dinner dicold kitchen sambil membatu section asean menyiapkan a’lacarte di tamba lagi saya harus membantu Chef Bayu Prepare makanan tamu VIP.

          Tgl 4 Februari 2019 event Imlek ini adalah event terakhir kami sebelum last day, hari itu saya split jadi saya masuk pukul 07.00 am menghandle breakfast dan juga membuat towers cocktail hingga pukul 12.30 pm, dan pukul 17.00pm saya masuk mulai melakukan set up, set upannya lumayan ribet tapi ada Chef Bayu yang membanu. Saya mengicharge di gerobak calamari lada garam, wonton soup, dan crap and carrot soup. Imlek ini sangat ramai semuanya di decor dengan warna merah.

          Owh iya 7 februari 2019 Sheraton bandung melakukan launching event baruyaitu dapur nusantara, berbagai macam menu Indonesia yang di sajikan baik dari Sumatra,Sulawesi,bali,jawa dan daera lainnya. Event ini kami tidak dapat karena kita keburu last day tapi gladinya kami masih ikut.

Itulah yang dapat saya sampekan ini blog terakhir saya makasih banyak karena tidak bosan membaca blog ini ambil positifnya dan buang negatifnya,terimakasih.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.


Komentar

Postingan Populer