DAILY ACTIVITY ( INDONESIAN VERSION ) #13


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

          Hello guys welcome back to my blog, kali ini saya akan merangkum kegiatan saya selama tiga hari ini dalam mempersiapkan mid test, mid tes kali ini adalah pastry and backery table yang kami buat ada tiga yaitu croissant, tartlettedan sourdough, dan menu yang kami buat sebagai berikut

Hari pertama sabtu 06 september 2019, kami mulai melakukan prepare dua hari sebelumnya hal ini kami lakukan agar pekerjaan kami tidak menumpuk jadi kami menyicil pekerjaan yang bisa di kerjakan, hari ini kami prepare tartlette sebenarnya mebuat tarlette tidak membutuhkan waktu yang lama tetapi karena kami mendapatkan kendala pada cetakan tartlatte yang ukuran small adanya cuma 10 pcs jadi kami memutuskan untuk keluar membeli cetakan tarlette. Pukul 11.23 a.m kami baru memulai mencetak  tarlette. Hari ini juga saya membuat adonan croissant yang kami simpan semalaman, Dan juga mempersiapkan croissant fat.

Hari ke-dua Minggu 07 September 2019, Kami memulai agak pagi saya mendapatkan tugas unuk membuat  filling tarlette, yaitu cream  cheese, custard, dan mango compo dan  Hari ini juga saya membuat croissant. Hari ini kami selesai pukul 08.30 p.m, lebih lama dari yang kemarin.

Hari ke-tiga Senin 08 september 2019, hari ini finishing kami mulai mengisih semua tartlatte kami dan juga croissant kami, garnish dan pukul 10.00 a.m kami mulai set-up di rektorat, setelah set-up kami menunggu dosen kami yang menyicipi setiap dosen yang menyicipi di berikan satu lembar kertas penilaian. Pukul 12.00 p.m semuanya telah beres.

Alhamdulilla hari ini berjalan dengan lancer, tidak ada  kendala yang kami dapatkan, kami juga mendapatkan komentaryang baik – baik dari dosen – dosen.

Itu saja yang bisa saya ceritakan hari ini, semoga apa yang saya ceritakan hari ini bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.


Komentar

Postingan Populer