Daily Activity ( Indonesian Version) #5


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Hello guys welcome back to my blog, setelah seminggu saya tidak membagikan cerita saya akhirnya hariini saya kembali lagi bercerita kepada kalian semua kegiatan saya selama di kitchen.

Kebetulan kemarin baru saja kami merayakan idul adha dan hari ini masih dalam suasana idul adha jadi kami saling salam – salaman dan saling memaafkan . Hari ini juga ada yang special karena hari ini di kitchen ada penyembelian sapi kurban dari dosen – dosen kami.

Pukul 09.00 a.m kami memperlihatkan sourdough yang kami buat dari tuju hari yang lalu kepada pak ical dan ternyata satupun sourdough dari kami tidak ada yang berhasil jadi hari ini pembuatan roti dari sourdough di tuda dulu. 

Kegiatan kami  sekarang adalah membantu proses penyembelian hewan kurban dan juga pembagian hewan kurban serta menyiapkan  makan siang kami. Hari ini makan siang kami adalah soup tulang sapi karena tulang sapi dari hasil kurban terlalu banyak. Hari ini pertama kalinya semester satu, tiga dan lima berkumpul makan siang kebersamaan yang sangat indah.

Itu saja yang bisa saya cerita pada hari ini semoga apa yang saya ceritakan bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatllahi wabarakatu




Komentar

Postingan Populer