Something Interest in interenship duration #11


Asssalamualaikum Warahmatullhi Wabarakatu

            Balik lagi di blog saya seperti biasanya saya akan menceritakan hal yang menarik di mingguini, Minggu ini terdapat farewell kitchen disana semua staff dan traineer berkumpul,acaranya sangat meria karena disana kita karoke bareng,makan bareng,ngobrol bareng, foto-foto bareng dan juga ada sesi penukaran kado jadi kita mengumpulkan kado kita ke panitia nanti kado kita di beri nomor selanjutnya kita diberi kertas yang isinya nomor waktu itu aku mendapatkan nomor 23 isinya rahasiah hehehheh.

            Hari itu betul-betul sangan menyenangkan dan berkesan bagi saya sendiri jarang kita bisa berkumpul dan mengobrol panjang yang membahasnya bukan hanya pekerjaan saja tapi hal-hal lain hari itu juga saya sangat sedih karena beberapa teman saya suda last day.

            Selain farewell kitchen ada juga farewell traineer Sheraton Bandung Hotel and Towers angkatan 2018, iya farawellnya sangat seru karena ada tema yang unik, disana kita menggunakan baju pajamas/piama kami berkupul dan tertawa bareng bisa dibilang ini terakhir kalinya kita bisa berkumpul sepertiini karena kedepannya mungkin susah karena secara kita berasal dari daerah-daerah berbeda.

            Itulah yang berkesan di minggu ini semoga apa yang saya ceritakan bisa bermanfaat, ambil hal positif-nya dan buang hal negatifnya terimakasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabara Katu

Komentar

Postingan Populer