ACTIVITYIN MY IN TERNSHIP PLACE #9

Assalamualaikum warahmatullai wabarakatu

          Seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya selam dua minggu belakangan ini di Sheraton bandung.


Memasuki bulan desembe hotel mulai rame aplagi Minggu ini ada event untuk owner sebanyak 200 pax Event owner ini event yang lumayan besar karena mereka mengambil dua hari, puncak acaranya ada di malam hari yang di laksanakan di towers garden acaranya sangat meria disana.






Ditambah lagi event sebelum natal, iya event sebelum natal acara ini untuk para staf nasrani yang merayakan natal acara ini juga sekaligus  launching menu towers untuk tanggal 24 desember 2018 dan 25 desember 2018 semua yang kami buat berbau natal seperti  pohon natal, santa class dan lain-lain.

          Minggu ini juga di ramekan dengan romantic dinner, saat romantic dinner saya di beri kepercayaan untuk menghandle romantic tersebut karena staff di cold saat itu libur maka saya di beri kepercayaan mulaidari prepare hingga plating, jujur saja sayaagak tidak percaya platingan saya ini bagus dan ternyata betul tidak bagus karena saat sous chef saya melihat pletingan saya katanya kurang menarik hehehehe maka di perbaikilah pletingan saya. 

          Seperti biasa ketika saya mendapaatkan scadul siff siang saya jum’at dan sabtu saya menghandle event fisher mant dan juga Italian. Di hari kamis saya mula prepare untuk fisherman seperti seafood on ice, saladnya biasanya saladnya terdapat 5 macam, sedangkan Italian kita preparenya di hari jum’at mulai dari anti pasto, pickel,condiment panini,live Caesar, egg stuffed, dan tiga macam salad.

          Itusaja yang dapat saya ceritakan semoga bermanfaat
         

Komentar

Postingan Populer