ACTIVITYIN MY IN TERNSHIP PLACE #10


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Hello guys balik lagi di blog saya, lagi dan lagi saya akan menceritakan kegiatan saya selama dua minggu belakangan ini.

            Minggu ini kami mendapatka event wedding sebanyak 350 pax menunya sendiri terdapat thai beef salad dan spaice prawn and chicken salad acaranya di hari sabtu jadi kami prepare pada hari jum’at saat prepare saya hanya sendiri prepare semua menu itu karena teman saya yg satu lagi mengincharge di fisherman pada hari itu saya betul-betul sanga capek karena pekerjaan yang harus di kerjakan tiga orang malah dikerjakan cuman seorang doang.

            Dan hari senin kita memiliki event crishmast dinner dan juga brunch terdapat menu babi dan jujur saja yang mengerjaakan salad itu adalah teman kami yang nasrani, menu untuk chrismes sama dengan menu biasanya hanya saja platingan dan juga set upan yang berbeda karena temanya chrismest kami membuat shusi dan salad-salad berbentuk icon chrismest seperti boneka salju dan pohon natal serupannya kali ini sangat indah dan menarik karena setupannya gabungan dari fisherman dan Italian karena ada seafood om ice dan juga ada anti pasto makanya saya mengatakan itu gabungan dari keduanya.

(Shusi)


(Seafood On Ice)

(Shusi)


(Beef With Mango Salsa)


(Anti Pasto)

(Potato Salad)

(Assorted Cheese)

            Training di minggu ini adalah 6 macam nasi goring chef Bayu showing kepada kami cara membuat 6 macam nasi goring yang terdiri dari, nasi goring nanas, nasi goring ikan asin, nasi goring bayam, nasi goring maut, banyak tehnik – tehnik yang di ajaran oleh chef bayu.

Itulah beberapa hal yang bisa saya ceritakan, ambil positifnya dan buang negatifnya semoga bermanfaat.

Wassalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatu
           

Komentar

Postingan Populer