ACTIVITYIN MY IN TERNSHIP PLACE #11


Assalamualaikum Warahmatullai Wabaraatu

                Hello guys seperti biasnya saya akan menceritakan kegiatan saya selema dua minggu belakangan ini di Sheraton Bandung Hotel and Towers.

                Mingguini saya di beri siff pagi seperti biasa kegiatan saya yang di awal adalah mengecek set upan buffet apa sudah benar atau ada kesalah tidak, setelah beres saya membuat sandwich buat toastina karena pukul 10.00WIB harus sudah terpajang di toastina setelah beres  saya membuat salad dan mini sandwichuntuk afternun cocktail for towers sambil menghandle breakfast yang saya lakukan untuk menghandle breakfast adalah mengecek buffet dan juga merefill. Pukul 11.00 WIB breakfast telah beres kita clear up dan di lanjut set up Brunch/lunch jika ada, di bawa ini adalah set upan breakfast yang baru.

(Salad Bar and whole fruit Breakfast)

(Anti Pasto)

(Condimant Sushi)

(Slice Fruit)

(Cold Cut)

(Assorted Cheese)

           
   Minggu ini ada tabble manner sebanyak 80 pax untuk anak SMK, menu yang kami berikan dari cold kitchen adalah fruit salad hari itu saya sendiri seharusnya libut tapi saya di masukkan karena saya di tugaskan untuk membantu team banquet untuk set up plat dan juga platting, pukul 10.00 saya dan beberapa teman saya serta sous chefsaya mulai melakukan platting.


                




               Minggu ini beberapa teman saya sudah last day dan juga anak baru juga telah ada, kami yag anak lama hanya tinggal empat orang kami di beri kepercayaan untuk menjelaskan pekerjaan – pekerjaan di kitchen apa saja terutama di section saya cold kitchen jujur saja saya sendiri tidak ahli dalam mengajar seseorang tapi saya berusaha untuk bisa menjelaskan pada mereka.

              Itu saja yang dapat saya ceritakan di minggu ini semoga apayang sayaceritakan bermanfaat terimakasih .
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Komentar

Postingan Populer