Something Interest in interenship duration #7


Hello Guys welcome back to my blog

            Minggu ini saya diberi libur selama empat hari, sebagai  anak PKL yang jadwalnya padat banget yakan maka libur yang lumayan panjang  saya gunakan untuk refreshing.

(Penampakan depan dari China Town)
            Hari pertama libur saya berkunjung ke China Town bersama rekan saya Miftahul Jhannah yang berada di jalan Kelenteng No.41,Ciroyom,Bandung,Lokasi China Town dengan kos kami lumayan jauh. 



          tempatnya sangat kental dengan budaya China karena mulai dari pelayannya menggunakan baju Cheongsam, lampu lampion dimana-mana, dan barang antic, serta aksesoris  yang di jual sangat unik.Pertama masuk disana suasana chinesenya sangatlah kental kita betul-betul merasa ada di china banyak spot foto yang menarik,dan makanan-makanan Chinese.

(Salasatu Spot Foto)
(Aksesoris yang di jual)
 (Museum China)

                                              

(Makanan yang di Jual)
            Hari kedua saya mengunjungi salasatu Café yang unuk,menari dan wajib didatangi saat ke bandung yaitu Chingu Café letaknya di JL.Sawunggaling No.10,Tamansari,Bandung.Lokasinya lumayan dekat dari kos kami, dari luar café ini terlihat kecil namun ketika menyelusuri lebih dalam café ini sangatlah luas, tempatnya sangatlah bagus buat kalian yang pengen ke korea namun belum tercapai juga sebaiknya kalian ke chingu café deh setidaknya 20% chingu café ini miripko dengan negeri gingseng walau tidak ada saljusi hehehhe. Owh iya di sana juga ada baju tradisional korea Hanbok yang di sewakan seharga 30K.Chingu Café bukan hanya tempatnya yang ala korea makanannya juga ala korea jujur saja makan yang mereka tawarkan enakbanget recommended bangetlah.
(Salah satu Spot Foto)

(Foto Kami Ber tiga)
Sekian duluya guys cerita dari aku soalnya hari ketiga dan ke-empat aku gunain untuk istirahat dan kerja blog hehehe, makasihya telah membaca blog saya semoga blog saya tidak   membosankansampe jumpa di blog selanjutnya    

Komentar

Postingan Populer