ACTIVITYIN MY IN TERNSHIP PLACE #6


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
            Hello guys welcome back to my blog, seperti biasanya saya akan menceritakan perkembangan yang ada di Sheraton Bandung Hotel and Towers.

            Minggu ini jadwal telah keluar dan hasilnya sangat-sangat mengecewakan karena saya tidak di rolling padahal jadwal yang satunya jelas-jelas saya di rolling ke western, sayapun bertanya-tanya kenapa saya tidak di rolling dan ternyata sous chef saya memiliki alas an kuat bahwa setiap section ada yang tidak di rolling agar bisa mengajar, saya hanya di rolling Siff saja biasanyasaya siff malam kini saya di rolling ke siff pagi.

            Event minggu ini tidak terlalu rame hanya ada satu event yang rame ada tablemannner sebanyak 106 pax ini pertama kalinya saya menghandle tabl manner, di section appetizer hanya di beri 3 orang saja satu staff dan dua anak training saya dan satu teman saya lagi, disini kami dilatih untuk cepat,rapih dan bersih menu appetizernya adalah greek salad.

                                              (Proses Platting)                  (Standar Platting)


            Owh iya mulai hari ini dan sampai saya last day saya menjadi pejuang subuh krena kai masuk pukul 05.30am, pagi saya mulai mencek breakfast apakah  sudah benar set up-annya atau ada yang kuang beresdari itu saya langsung membuat sandwich untuk di jual ke toastina setiap harinya ada tiga sandwich dengan isian berbeda, isiannya sendiri sesuai bahan yang ada saja selanjutnya membuat menu cocktail karena menu cocktail kali ini agak ribet karena menunya telah di ubah sambil membuat menu cocktail untuk towers saya juga sekali-kali mengecek breakfast yang sedang berlangsungapa ada yang perlu di refill atau tidak.

 pukul 11.00am kami mulai clear up breakfast, setelah clear up break fast saya melanjutkan pekerjaan saya yaitu membuat salad untuk breakfast besok menunya bebas dari kami seperti biasa sesuai bahan yang ada saja hehehehe.

Mulai minggu ini banyak perubahan dari JM,Executive Chef, dan Sous Cheff yang mulai berlaku selain menu cocktail yang berubah ada ju event yang di ubah biasanya malam minggu terdapat BBQ Night sekarang di ubah menjadi Italian affair, jujur saja perbandingan antara BBQ Night dengan Italian Affair lebi bagusan Itaalia Affair, Karena event Italian ini baru banyak juga bahan-bahan yang baru datang yang sebelumnya saya sendiri belum perna lihat. Set upan untuk Italian sendiri sangat ribet iya Ciabbata sendiri Live, Pasta Live namun jujur saja Italian ini sangat berkelas sekali.


(Set upan Soup)

(Cold Cut)


Itusaja yang bisa saya share di minggu ini semoga bermnfaat, sampe jumpa di blog yang akan datang terima kasih
Wassalamualaikum warahmatullahi Wabarakatu

Komentar

Postingan Populer