Something Interest in interenship duration #5


Assalamualaium warahmatullahi wabarakatu

          Hello guys kembali lagi di blog saya, saya akan menceritaka sesuatu yang menarik di dua minggu belakangan ini selama saya training di Sheraton Hotel and Towers.
          Hari itu Jum’at 5 oktober 2018 akan ada pengambilan gambar serta video promosi untuk fisherman Sheraton bandung Hotel and Towers,dan saat itu tanpa ada renca dari jau hari tiba-tiba saya ditunjuk oleh Sous Chef saya sebagai model, jujursih hari itu saya berusaha menolak tawaran dari sous chef saya namun  sous chef saya tidak menerima penolakan  mau tidak mau saya harus menjadi model dalam video promosi fisherman, saat pengambilan gambar dan video ada beberapa kali adegan yang diulang karena saya sering salah mulai dari saya yang terlalu kaku,yang senyumnya terpaksa,dan lain-lain, wajarlah banyak salah karena tanpa persiapan apapun dan ini dadakan hehehehe, namun alhamdulillanya akhirnya pengambilan video tersebut selesai juga dan hasilnya ada dibawah ini.

          Cerita yang satu ini sangat berkesan bagi saya, iya karena hari itu saya buat kesalahan yang cukup fatal, hari itu satu menu untuk coffee break tidak keluar, iya itu kesalahan saya karena pada saat itu Pak ferdinan berkata kepada saya lewat kaca jendela bahwa roll gado-gado sudah keluar atau belum, tapi karena terhalang oleh kaca jadi saya melihat gerak mulut pak ferdinan, yang saya tangkap saat itu saya mengira pak ferdinan berkata fira roll gado-gadonya sudah dibuat belum maka terjadilah miscommunication, hari itu saya sangat bersalah dan saya mera tidak enak oleh pakferdinan, pakferdinan darih wajahnya ia pasti sangat kecewa pada saya, ia berkata kepada saya ini bukan sepenuhnya salah kamu tapi salah saya dan service karena tidak men cek menu sebelu keluar, tapi tetap dari wajah pak Ferdinan ada kekecewaan saat itu saya sangat sedih dan merasa sangat bersalah, saya berharap semoga tidak ada lagi kesalahan seperti ini  yang terjadi kedua kalinya.
Itulah sedikit cerita saya yang menurut saya sangat menarik di duaminggu belakangan ii semoga apa yang saya ceritakan berman faatteriakasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Komentar

Postingan Populer