VIDEO ABOUT MY ACTIVITY IN MY INTERNSHIP PLACE #2

       Hello guys ini adalah video Internship activities saya selam 2 minggu terakhir ini di Sheraton Bandung Hotel and Towers.


        Selama 2 Minggu ini saya di section cold kitchen, masih sama 2 minggu sebelumnya, di cold kitchen sendiri kami melakukan pengecekan tanggal kalduarsa dan kondisi bahan-bahan yang ada di cold kitchen seminggu dua kali demi menjaga kualitas produk kami, tiap hari kami juga prepare slice fruit dan salad bar buat event yang ada di Sheraton Bandung Hotel and Towers, dan terakhir adalah setup-an untuk breakfase yang sesuai dengan standar marriot internasional.

        Cerita sedikit perempuan yang ada divideo saya adalah k”Amanda dia trainer dari kampus Telkom bandung,dia yang selalu membantu saya selama ini di cold dan saya sangat bersukur berkat dia saya bias memahami sedikit demi sedikit pekerjaan apasaja yang dilakukan di cold kitchen.

Terimakasih telah menonton video saya :)

Komentar

Postingan Populer