VIDEO ABOUT MY ACTIVITY IN MY INTERNSHIP PLACE#2

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

          Hello guys, video di bawa ini adalah beberapa kegiatan saya selama 2 minggu di Sheraton Bandung Hotel and Towers, jadi selama 2 minggu ini saya mendapatan section coold kitchen, seperti video di bawah ini saya membuat bagel sandwich untuk toastina cafe membuat bagel sendwich sendiri itu dilakukan setiap hari tapi biasanya yang di ubah itu rotinya dan fillingnya, roti yg biasanya di pake itu ada 3 macam yang pertama ada bage, lalu croissan, dan terakhir focasia.Saya juga membuat Light Chicken Salad, dan ini adalah perama kalinya saya di percaya untuk membuat salad untuk towers.Terakhir saya membuat garlick bread untuk open sandwich prepare-an buat tower.


             Itulah beberapa kegiatan saya yang sempat saya video selama 2 minggu ini, terimakasih sudah membaca dan menonton video saya semoga bermanfaat :) 

Komentar

Postingan Populer