Something Interest in interenship duration #8


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

          Yang  menarik di minggu ini adalah bagemana saya harus memprepare romantic dinner secara dadakan, ya dadakan karena har itu tida ada preparean sama sekali karena BO telat datang.

          Hari itu saya harus set up dinner sambil memikirkan menu untuk dinner romantic karena saya sendiri bingung ingin member menu apa jadi saya menggunakan menu prawn vegetable salad saja saya mulai membakar capsicum,membuat tomato confit,prawnnya saya bersikan terlebi dahu dengan mengeluarkan kotorannya dan selanjutnya saya blunch . Setelah semua beres saatnya saya membuat Dijon mustard .Pukul 19.00 pm saya mulai melakukan platting dan akhirnya beres.

          Itula yang special di minggu ini semoga apa yang saya sampekan bermanfaat
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Komentar

Postingan Populer