ACTIVITYIN MY IN TERNSHIP PLACE #8

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Hello guys welcomeback to my blog
          Seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya selama training disheraton bandung hotel anda towers, minggu ini event lumayan banyak baik lunch maupun dinne rselain itu juga kami memulai test panel untuk beberapa menu contonya Thai beef slad, biasanya thai beef salad hanya menggunakan sauce sambal Bangkok tapi kali ini diganti dengan dressing yang recipenya dari Chef bayu, menurut saya dressing yang di berikan oleh pak Bayu sangat enak dan juga rasanya sangat cocok.
(Thai Beef Test Panel)

          Dua minggu ini saya mendapatkan schedule shift siang tugas saya seperti biasa cler up lunch jika ada, handle dinner, dan set up towers, prepare menu untuk besok dan juga handle ala carte, everyday semuaanya berulang begitu saja. Saya sudah berusaha untuk membicarakan kapan saya akan di rolling pada Chef Bayu kata dia saya akan di rolling di bulan depan saya tidak begitu berharap apapun kedepannya.
(Clear upan Towers)

(Set upan Towers)


          Owh iya sudah lama saya tidak menceritakan fisherman, minggu ini fisherman sangat ramai terdapat 200pax reservasiini pertama kalinya kami handle fisherman sebanyak itu, biasanya fisherman di selenggarakan di pool karena cuaca kurang mendukung maka fisherman di laksanakan di fesht restoran ,kami tidak terlalu kualahan dalam merefill salad,buah,shusi,hot dish tapi kami kualahan di seafood karena malam itu item yang paling laku adalah seafood seperti biasanya pukul 22.00 WIB closing.

          Minggu ini Chef Bayu briefing  dengan tema penggunaan utensil and equipments dengan benar dan baik, karena setiap peralatan yang digunakan memiliki fungsinya tesendiri dan juga memiliki alas an ersendiri mengapa mereka diciptakan, example kompor memiliki beberapa jenis ada kompor yang dibuat dengan api yang kecil fungsinya untuk simmering.

          Itulah beberapa halyang bisa saya sampekan semoga apa yang saya sampekan beranfaat makasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Komentar

Postingan Populer